Langsung ke konten utama

Inilah Dosa Yang Dapat Menghalagi Jodoh Anda

Inilah Dosa Yang Dapat Menghalagi Jodoh Anda. Buat anda yang merasa belum juga menemukan jodoh dibawah ini ialah beberapa dosa yang mungkin pernah anda lakukan sehingga dapat menghalagi jodoh anda. Berikut ialah penjelasannya :

Inilah Dosa Yang Dapat Menghalagi Jodoh Anda

Dosa Yang Menghalangi Jodoh

ini ialah beberapa dosa yang dapat menghalangi jodoh anda :

Berbuat Syirik

Syirik merupakn perbuatan yang menyamakan sesuatu selain Tuhan dan disandarkan pada Tuhan dalam hal rububiyyah dan uluhiyyah. Umumnya , menyekutukan dalam Uluhiyyah Tuhan ialah hal-hal yang merupakan kekhususan bagi Tuhan , mirip berdo'a kepada selain Tuhan , atau memalingkan suatu bentuk ibadah mirip menyembelih (kurban) , bernadzar , berdo'a dan sebagainya kepada selainNya. Dengan melakukan dosa tersebut dapat menghalangi jodoh anda.

Melalaikan Shalat

Melalaikan Shalat Disini ialah Orang yang menunda shalat dari awal waktunya sehingga mengakhirkan sampai waktu yang terakhir dan hampir mau habis. Orang yang tidak melakukan rukun shalat dan syarat sah wajib shalat sebagaimana yang diperintahkan oleh Tuhan swt. dan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw. Orang yang tidak khusyuk dalam shalat dan tidak memaknai bacaan dikala shalat.

Melakukan Zina.

Dalam agama Islam , pelaku perzinaan dibedakan menjadi dua , ialah pezina muhshan dan ghayru muhshan. Pezina muhshan ialah pezina yang sudah memiliki pasangan sah atau sudah menikah , sedangkan pezina ghayru muhshan ialah pelaku yang belum pernah menikah dan tidak memiliki pasangan sah.

Dosa Yang dilakukan Terhadap Orang Tua

Menyakiti kedua orang bau tanah artinya menentang apa yang diperintahkan oleh keduanya – dengan syarat bukan perintah berbuat maksiat kepada Tuhan – atau melakukan suatu perbuatan yang tidak mendapat restu keduanya.

Memutuskan Silaturahmi.

Silaturahmi ialah wadah bagi kita biar hubungan kita dengan keluarga dan saudara kita tetap harmonis. Tidak hanya keluarga dan saudara. Dengan silaturahmi juga dapat membuat rizki lapang dan memanjangkan umur kita. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallambersabda:
“Barang siapa ingin dilapangkan rizkinya atau dipanjangkan umurnya , maka sambunglah silaturahmi.” (muttafaqun ‘Alaih).

Mengadu Domba

Mengadukan ucapan seseorang kepada orang lain dengan tujuan merusak ialah salah satu faktor yang menyebabkan terputusnya ikatan dan yang menyulut api kebencian serta permusuhan antar sesama manusia. Tuhan mencela pelaku perbuatan tersebut dalam firmanNya ,
“Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina , yang banyak mencela , yang kian kemari menghambur fitnah.” (Al-Qalam: 10-11).

Memakan Yang Haram

Tidak tahu manakah yang halal , manakah yang haram. Padahal makanan , minuman dan hasil nafkah dari yang haram sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan seorang muslim , bahkan untuk kehidupan akhiratnya setelah kematian. Baik pada terkabulnya do’a , amalan sholehnya dan kesehatan dirinya bisa dipengaruhi dari makanan yang ia konsumsi setiap harinya.

Berbuat Kikir

Dalam kehidupan sehari-sehari , kita sering melihat banyak orang dengan pola hidup yang mewah tetapi kikir pada orang lain. kelompok orang semacam ini suka mengeluarkan harta berlebih-lebihan namun mereka engan untuk mendermakan pada orang lain atau sesamanya yang tengah di himpit kesulitan.

Dikutip dari berbagai sumber

Sumber https://cintasunnahku.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit . Nah Sungguh sangat tidak menyenangkan sekali jika tubuh kita diserang penyakit... Islam yaitu agama yang mengajarkan perihal hidup sehat selain itu juga mengajarkan perihal cara mengobati penyakit . nah berikut ini yaitu beberapa cara yang dapat dilakukukan jika anda terserang penyakit : Shalat 2 Rakaat Apabila anda sakit sebaiknya lakukanlah solat dua rakaat , dan memohon kesehatan kepada Allah. Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya. Ruqiah Diri sendiri Ada dapat membacakan surah Al Fatihah / surat-surat lain , kemudian tiupkan pada air dan minum. Dan niatkan untuk kesembuhan Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya. Bersedekah Apabila Anda Sakit perbanyaklah bederma , dengan niat mendapatkan pahala kebaikan , dan dijadikan jalan untuk menyembuhkan penyakit. Insyaa Tuhan akan sembuh. Istighfar Apabila Anda Sakit Perbanyaklah istighfar untuk bertaubat. Sebab , Nabi Sholallahu '

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri . Buat para wanita / istri hargailah suami kalian dan cintailah mereka sebeb ridho seorang suami yaitu surga bagi para istri berikut yaitu beberapa alasannya : Seorang Suami ridha untuk menghabiskan waktunya untuk dapat mencukupi kebutuhan anak-anaknya serta istrinya. Padahal seorang suami tahu disisi Tuhan , engkau lebih harus dihormati tiga kali lebih besar oleh anak-anakmu dibandingkan dirinya. Namun tidak pernah sekalipun ia merasa iri , disebabkan ia mencintaimu dan berharap engkau memang mendapatkan yang lebih baik daripadanya disisi ALLAH , SWT. Seorang Suami dibesarkan oleh ibu yang mencintainya seumur hidup namun ketika cukup umur , ia memilih mencintaimu yang bahkan belum tentu engkau mencintainya seumur hidupmu , bahkan rasa cintanya padamu lebih besar daripada cintanya kepada ibunya sendiri. Bila engkau berbuat maksiat , maka ia akan ikut terseret keneraka karena seorang suami ikut bertanggungjawab ak

karakter muslim

Al-Qur’an serta Hadits yaitu dua pusaka Rasulullah SAW yang perlu senantiasa dirujuk tiap-tiap muslim dalam semua segi kehidupan. Satu dari demikian segi kehidupan yang begitu utama yaitu pembentukan serta pengembangan pribadi muslim. Pribadi muslim yang diinginkan Al-Qur’an serta sunnah yaitu pribadi yang saleh. Pribadi yang sikap, perkataan serta perbuatannya terwarnai oleh nilai-nilai yang datang dari ALLAH SWT. Persepsi atau deskripsi orang-orang mengenai pribadi muslim memanglah tidak sama. Bahkan juga banyak yang pemahamannya sempit hingga seakan-akan pribadi muslim itu tercermin pada orang yang cuma rajin menggerakkan Islam dari segi ubudiyah-nya saja. Walau sebenarnya, itu hanya satu diantara segi saja serta ada banyak segi lain yang perlu menempel pada pribadi seseorang muslim. Apabila disederhanakan, sekurang-kurangnya ada sepuluh ciri-ciri atau ciri khas yang harus menempel pada pribadi muslim. baca selengkapnya  10 karakter muslim