Langsung ke konten utama

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit. Nah Sungguh sangat tidak menyenangkan sekali jika tubuh kita diserang penyakit... Islam yaitu agama yang mengajarkan perihal hidup sehat selain itu juga mengajarkan perihal cara mengobati penyakit . nah berikut ini yaitu beberapa cara yang dapat dilakukukan jika anda terserang penyakit :

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit


Shalat 2 Rakaat

Apabila anda sakit sebaiknya lakukanlah solat dua rakaat , dan memohon kesehatan kepada Allah. Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya.

Ruqiah Diri sendiri

Ada dapat membacakan surah Al Fatihah / surat-surat lain , kemudian tiupkan pada air dan minum. Dan niatkan untuk kesembuhan Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya.

Bersedekah

Apabila Anda Sakit perbanyaklah bederma , dengan niat mendapatkan pahala kebaikan , dan dijadikan jalan untuk menyembuhkan penyakit. Insyaa Tuhan akan sembuh.

Istighfar

Apabila Anda Sakit Perbanyaklah istighfar untuk bertaubat. Sebab , Nabi Sholallahu 'alaihi wasallam menyatakan bahwa sakit yaitu salah satu sebab diampuninya dosa-dosa.

Minum Madu

Madu dan lebah memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga tercantum dalam surat tersendiri di dalam Al-Quran. Sebagaimana firman Tuhan SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 : "Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya , di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan." [QS. An-Nahl : 69].

Obat/Pengobatan Herbal

Pada Tahap ini anda dapat mengkonsumsi herbal , ibarat bawang putih , buah tin , zaitun , kurma , dan lain-lain , ibarat disebut dalam Al-Quran. Dan , Alhamdulillah. Laa hawlaa wa laa quwwataa illaa billaah. 

Pergi Kedokter yang Saleh/Ahlinya

Jika Anda Sakit hendaklah kedokter / ahlinya usahakan kedokter yang saleh Insyaa Tuhan akan diberi kesembuhan dari Allah. Sebagaimana shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda , “Barang siapa yang melakukan pengobatan dan ia tidak mengetahui ilmunya sebelum itu maka ia yang bertanggung jawab.”.

Semoga Dapat Memberikan Manfaat... Amin

Sumber https://cintasunnahku.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

karakter muslim

Al-Qur’an serta Hadits yaitu dua pusaka Rasulullah SAW yang perlu senantiasa dirujuk tiap-tiap muslim dalam semua segi kehidupan. Satu dari demikian segi kehidupan yang begitu utama yaitu pembentukan serta pengembangan pribadi muslim. Pribadi muslim yang diinginkan Al-Qur’an serta sunnah yaitu pribadi yang saleh. Pribadi yang sikap, perkataan serta perbuatannya terwarnai oleh nilai-nilai yang datang dari ALLAH SWT. Persepsi atau deskripsi orang-orang mengenai pribadi muslim memanglah tidak sama. Bahkan juga banyak yang pemahamannya sempit hingga seakan-akan pribadi muslim itu tercermin pada orang yang cuma rajin menggerakkan Islam dari segi ubudiyah-nya saja. Walau sebenarnya, itu hanya satu diantara segi saja serta ada banyak segi lain yang perlu menempel pada pribadi seseorang muslim. Apabila disederhanakan, sekurang-kurangnya ada sepuluh ciri-ciri atau ciri khas yang harus menempel pada pribadi muslim. baca selengkapnya  10 karakter muslim

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri . Buat para wanita / istri hargailah suami kalian dan cintailah mereka sebeb ridho seorang suami yaitu surga bagi para istri berikut yaitu beberapa alasannya : Seorang Suami ridha untuk menghabiskan waktunya untuk dapat mencukupi kebutuhan anak-anaknya serta istrinya. Padahal seorang suami tahu disisi Tuhan , engkau lebih harus dihormati tiga kali lebih besar oleh anak-anakmu dibandingkan dirinya. Namun tidak pernah sekalipun ia merasa iri , disebabkan ia mencintaimu dan berharap engkau memang mendapatkan yang lebih baik daripadanya disisi ALLAH , SWT. Seorang Suami dibesarkan oleh ibu yang mencintainya seumur hidup namun ketika cukup umur , ia memilih mencintaimu yang bahkan belum tentu engkau mencintainya seumur hidupmu , bahkan rasa cintanya padamu lebih besar daripada cintanya kepada ibunya sendiri. Bila engkau berbuat maksiat , maka ia akan ikut terseret keneraka karena seorang suami ikut bertanggungjawab ak