Langsung ke konten utama

Wanita Wajib Tahu Inilah Keutamaannya Dalam Islam

Wanita Wajib Tahu Inilah Keutamaannya Dalam Islam pada zaman jahiliyah wanita itu sangat tidak berharga , bahkan memiliki seorang anak wanita merupakan sebuah aib bagi keluarga. Namun , dengan hadirnya Islam diri seorang wanita sungguh sangat dijaga. Islam memandang wanita dengan memiliki banyak keutamaan dibandingkan dengan laki-laki. Ketika Rasulullah SAW ditanya siapa orang yang paling berhak untuk dihormati dan didahulukan , maka ia menjawab “Ibumu.. ibumu...ibumu... kemudian ayah mu.

Wanita Wajib Tahu Inilah Keutamaannya Dalam Islam

Keistimewaan Wanita Dalam Islam

  1. Isteri yang kelelahan bangun malam karena ialah anaknya minta susu sama dengan pahala 70 x haji mabrur.
  2. Isteri yang membangunkan suami untuk sholat atau mengingatkan sholat berjamaah di masjid pahalanya 27+1
  3. Doa seorang isteri tang taat memiliki kekuatan 70 wali
  4. Wanita yang mencuci pakaian suami dan anak-anaknya akan mendapat 1000 kebaikan dan akan diampuni kesalahannya , bahkan segala sesuatu yang disinari matahari memintakan ampun baginya dan Allah SWT mengangkat derajatnya 1000 tingkat.
  5. Isteri yang membuatkan minum suami tanpa diminta , pahalanya 3 x khatam Qur'an.
  6. Masakan isteri yang dilakukan secara sunah dan dimakan suami beserta keluarga pahalanya semua untuk isteri dan do'a suami yang memakan masakannya menjadi do'a yang diijabah.
  7. Seorang ibu yang menyusui setiap tetes susunya senilai 200 x sholat khusu dan doanya di ijabah' (fadilah wanita)
  8. Burung di udara dan malaikat dilangit akan selalu memintakan ampunan kepada Allah selama Isteri dalam keridhoan suami.
  9. Bila seorang suami pulang dengan gelisah dan isteri menghiburnya maka isteri mendapatkan 10 pahala jihad.
  10. Apabila sorang wanita kedatangan haid maka haidnya akan menghapus dosa2nya.
  11. Bila seorang wanita hamil sholatnya dua rekaat ialah lebih baik dari 80 rakaat sholat wanita yang tidak hamil.
  12. Bila seorang wanita hamil akan mendapatkan pahala 70 tahun sholat dan 70 tahun puasa.
  13. Wanita yang menyusui anaknya , maka setiap tetesan air susu tersebut akan mendapatkan 1 pahala dan apabila cukup 2 tahun menyusui maka malaikat dilangit akan mengabarkan gosip bahwa SURGA wajib bagi nya".
  14. Apabila ia membaca pd hr pertama keluar haid "Alhamdulilahi ala kullu halin wa astagfirullaha min kulli zanbi" Maka Allah Swt akan membebaskannya dr jahanam , shirat & adzab.
  15. Setiap hari dari haidnya , Allah tinggikan ia dgn pahala 40 orang mati syahid apabila ia berdzikir.
Dikutip dari berbagai sumber.

Sumber https://cintasunnahku.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit

Inilah rahasia Terbesar Untuk Mengobati Penyakit . Nah Sungguh sangat tidak menyenangkan sekali jika tubuh kita diserang penyakit... Islam yaitu agama yang mengajarkan perihal hidup sehat selain itu juga mengajarkan perihal cara mengobati penyakit . nah berikut ini yaitu beberapa cara yang dapat dilakukukan jika anda terserang penyakit : Shalat 2 Rakaat Apabila anda sakit sebaiknya lakukanlah solat dua rakaat , dan memohon kesehatan kepada Allah. Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya. Ruqiah Diri sendiri Ada dapat membacakan surah Al Fatihah / surat-surat lain , kemudian tiupkan pada air dan minum. Dan niatkan untuk kesembuhan Insyaa Tuhan sembuh dengan izin dan kasih sayangNya. Bersedekah Apabila Anda Sakit perbanyaklah bederma , dengan niat mendapatkan pahala kebaikan , dan dijadikan jalan untuk menyembuhkan penyakit. Insyaa Tuhan akan sembuh. Istighfar Apabila Anda Sakit Perbanyaklah istighfar untuk bertaubat. Sebab , Nabi Sholallahu '

karakter muslim

Al-Qur’an serta Hadits yaitu dua pusaka Rasulullah SAW yang perlu senantiasa dirujuk tiap-tiap muslim dalam semua segi kehidupan. Satu dari demikian segi kehidupan yang begitu utama yaitu pembentukan serta pengembangan pribadi muslim. Pribadi muslim yang diinginkan Al-Qur’an serta sunnah yaitu pribadi yang saleh. Pribadi yang sikap, perkataan serta perbuatannya terwarnai oleh nilai-nilai yang datang dari ALLAH SWT. Persepsi atau deskripsi orang-orang mengenai pribadi muslim memanglah tidak sama. Bahkan juga banyak yang pemahamannya sempit hingga seakan-akan pribadi muslim itu tercermin pada orang yang cuma rajin menggerakkan Islam dari segi ubudiyah-nya saja. Walau sebenarnya, itu hanya satu diantara segi saja serta ada banyak segi lain yang perlu menempel pada pribadi seseorang muslim. Apabila disederhanakan, sekurang-kurangnya ada sepuluh ciri-ciri atau ciri khas yang harus menempel pada pribadi muslim. baca selengkapnya  10 karakter muslim

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri

Inilah Jawaban Bahwa Ridho Suami yaitu Surga Buat Para Istri . Buat para wanita / istri hargailah suami kalian dan cintailah mereka sebeb ridho seorang suami yaitu surga bagi para istri berikut yaitu beberapa alasannya : Seorang Suami ridha untuk menghabiskan waktunya untuk dapat mencukupi kebutuhan anak-anaknya serta istrinya. Padahal seorang suami tahu disisi Tuhan , engkau lebih harus dihormati tiga kali lebih besar oleh anak-anakmu dibandingkan dirinya. Namun tidak pernah sekalipun ia merasa iri , disebabkan ia mencintaimu dan berharap engkau memang mendapatkan yang lebih baik daripadanya disisi ALLAH , SWT. Seorang Suami dibesarkan oleh ibu yang mencintainya seumur hidup namun ketika cukup umur , ia memilih mencintaimu yang bahkan belum tentu engkau mencintainya seumur hidupmu , bahkan rasa cintanya padamu lebih besar daripada cintanya kepada ibunya sendiri. Bila engkau berbuat maksiat , maka ia akan ikut terseret keneraka karena seorang suami ikut bertanggungjawab ak